"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Senin, 31 Agustus 2009

saat aku jatuh cinta


jatuh cinta?? satu hal yang menurutku agak sulit juga c..dulu, ketika masa abegeh ku aku selalu takut untuk jatuh cinta.Entah kenapa setiap ada yang berusaha untuk dekat aku pasti akan menjauh. Mungkin di antara kamu ada ya yang merasakan cinta monyet, berlanjut ke kisah cinta di bangku SMP..bahkan mungkin sampai ke bangku SMA. Kata orang, kisah cinta di masa SMA itu indah.Namun buatku, aku tetep saja merasa takut untuk jatuh cinta. banyak hal yang selalu aku takutkan. mungkin kamu berpikir karena fisikku?? aku ga mau sombong,aku sederhana kok tapi aku juga tidak masuk di kategori cewek aneh!! temenku banyak, bahkan yang berusaha untuk dekatpun banyak cieeeee...tapi, kenapa aku masih takut jatuh cinta? bahkan dulu aku berpikir ah...apa aku akan menikah?? seperti apa c menikah itu?? yang ada selalu bayangan ketakutanku karena memang untuk berpacaran saja aku takut!!


kenapa?? pasti selalu pertanyaan itu!!aku hanya minder....tapi entah kenapa..saat aku bertemu dengan seseorang dari satu kota diperbatasan jawa tengah gtu deh..kok terasa ada yang laen?? hehehe...padahal sebelumnya banyak temenku yang berusaha untuk menarik perhatianku.Kata mereka aku ini orangnya asyik klow di ajak ngobrol nyambung. duuuh..jadi ngembang neh hidung!!
tapi ,..bener2 heran deh..kala aku ketemu neh cow kok serasa ada yang laen?? aku jatuh cinta??? hmmmm...mungkin ini yang namanya jatuh cinta ya???aku sendiri ga tau kenapa.Yang aku tau ada rasa aneh kok seperti deg2an gtu..ikh...

saat aku jatuh cinta
aku bisa belajar mengenal cinta
mengenal apa itu sayang
mengenal arti berbagi

saat aku jatuh cinta
hati yang sepi terasa berbunga bunga
sedih berlalu tanpa derita
hadirkan senyum dan tawa

saat aku jatuh cinta
ingin rasanya ku katakan pada dunia
oh..ternyata indah jatuh cinta


tribute to my hubby... i love you....muaaach...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar