"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 18 Agustus 2009

CLBK ????? ( dari fesbuk neh)


sssst,...ini c cerita dari fesbuk!! yaaach...lagi2 fesbuk, ternyata memang ya..fenomena fesbuk seolah bener2 menyihir kita semua dari cerita yang menarik bertambah temen,bisa maen gem, ketemu temen lama. naaah...yang ini neh....mesti waspada juga ya klow ketemu yang kek gini. neh cerita dari temen val yang mungkin juga bisa kita ambil hikmahnya gtu deh, bahwa ga semua yang ada di fesbuk itu menyenangkan.


berawal dari searching temen2 lama, mang fesbuk buat gtuan c ya...
ketemu deh ma temen2 jaman sekolah n then..ketemu juga sama mantan pacar !! walaaaah...mulai deh. saling bercerita ini dan itu seolah mengenang kembali jalinan cinta masa sekolah cieeeee...
berbalas koment dari status..saling bertukar info..chatty2..kok ternyata nyambung lagi ya??hmmmm...CLBK?? Yupz!! bener sekali...sayangnya..status sudah berbeda sayang....sama2 sudah berkeluarga!!waduh !! gawat!! harusnya sudah tau dong resikonya..tapi ternyata...lebih terlena dengan kisah yang lama..
mulanya c ga sadar ya..tapi yang namanya kejelekan pastinya terungkap juga dunk..
CLBK buat yang masih single c sah2 ajah..tapi pliz deh..buat kalian para istri, seorang ibu,kok bisa dengan mudahnya ya bisa menghancurkan sendiri rumah tangga yang sudah terjalin indah??
val bener2 ga habis pikir deh, ketika mendengar cerita dari temen ini.Mpe di bela2in pinjem ym nya cmn mau kontek2an ma mantannya yang sekarang jd selingkuhannya, karena ternyata... setelah ketahuan sang suami ym ma fesbuk nya langsung di blokir..kok ya ga kapok gtu lokh!!
harus menyalahkan siapa ya?? fesbuk kah??CLBK..kenapa kamu mesti ada c??


2 komentar:

  1. karena cinta bisa datang kapan saja,oleh siapa saja dan untuk siapa saja..

    BalasHapus
  2. tapi klow CLBK di Fb bahaya juga ah mom...secara dah sama merit c xixixixi
    mudah2an kita bukan salah satunya ya

    BalasHapus