"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 14 Agustus 2009

mencintaimu adalah anugerah


ku buka facebook ku dan kudapati status di wall ku " happy valentine ma.." aiiih...senangnya say..s
erasa mundur 10 tahun kebelakang..kala kulihat dijari manisku sudah melingkar cincin manis darimu.Kamu tau say..seneng banget lo, aku bangga banget bisa pake cincin tunangan kita, rasanya ..ingin kukatakan pada dunia..bahwa aku punya kamu, meskipun kata orang " janur kuning belum melengkung " ah...aku ga perduli itu..yang jelas aku makin sayang kamu say...



karena mencintaimu adalah anugerah say..
mencintaimu ....
membuatku tau apa itu cinta..
mencintaimu..
mengajarkan aku rasa berbagi sayang..
mencintaimu...
membuatku tau indahnya punya seseorang..
seseorang yang mau mengerti aku..
kamu datang di saat yang tepat say..
saat aku butuh seseorang untuk berbagi..
saat aku butuh teman curhat yang bisa aku percaya..
saat aku bimbang harus bagaimana..

kamu..cuma kamu say...
meskipun banyak yang datang...
entah kenapa ..sepertinya ..aku hanya ingin kamu say..
hingga saat ini..
kau masih tetap memberikan sayangmu yang tulus..
kau tetap menebarkan cinta hanya buatku say...
iya..khusus buat aku...
makasih say...
mencintaimu adalah anugerah...

HAPPY VALENTINE juga buat kamu say...
teteup jadi bagian dari hidupku ..
love you ..muaach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar