"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Kamis, 13 Agustus 2009

cerita cinta SMA


banyak yang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah. Hmmm ...aku jadi ingat kamu Damar,mudah2an aku tidak salah memanggilmu .Iya kan Damar?? Kamu teman akrabku kala itu dimasa SMA, entah apa yang menarik dari kamu.Kalow di tanyapun aku ga akan bisa menjawabnya.Kamu cowok yang biasa2 aja kan??tidak terlalu pintar namun juga tidak bodoh , kamu juga tidak secakep Keanu Reeves bintang idolaku..badanmu juga tidak sekekar Arnold , kamu juga tidak Tajir seperti Rio anak pengusaha mobil itu. Rio??kok aku juga ingat Rio ya??tapi biarlah ..mungkin itu hanya kebetulan saja karena Rio memang sahabat dekatmu...



Damar..apa c yang menarik dari kamu?? yang aku tahu ketika aku berada dekat kamu, aku merasa nyaman kamu bisa memberikan gurauan yang kadang membuat mules perutku karena harus tertawa mendengar leluconmu. O..aku ingat! kamu memang asyik di ajak ngobrol, kamu temen curhat yang paling nyaman, kamu selalu bisa memberikan ketenangan kala aku curhat sesuatu yang membuatku sedih maupun bahagia bahkan tentang cowokku, cowok yang aku selalu ceritakan padamu.Masih ingat tidak??kala aku bercerita bahwa cowokku ternyata cemburu sama kamu karena menurutnya aku lebih dekat dengan kamu.Agh ..dia memang tidak bisa mengerti aku, tidak seperti kamu yang bisa memberikan ketenangan kala aku gundah.

Damar..aku ingat betul kala kita sering menghabiskan waktu bersama, bolos sekolah bareng..jalan2 ke mall..meskipun kita tidak hanya berdua saja.Tapi, ..aku ingat betul masa SMA kita yang selalu penuh dengan canda tawa.
Kita memang tidak pacaran kan??Kamu tau aku sudah punya Adam, cowok yang selalu aku ceritakan ke kamu.
tapi...aku juga ingat ketika teman2 menyangka kita ini pacaran!karena dimana ada kamu pasti di situ ada aku juga. xixixi..aneh ya??mungkin itu yang di sebut TTM ya??Entahlah...kita enjoy aja kok ngejalaninya...

Tapi Damar....entah kenapa kok sepertinya aku jatuh cinta sama kamu ya?? Akh...tapi aku juga tidak berani bilang itu..aku juga dengar dari sahabatmu kalow kamu suka aku.
ah sudahlah....mungkin memang lebih baik kita berteman ya?? bahkan sampai kelulusan pun kita juga tetap seperti itu..tak pernah ada kata cinta terucap dari bibirmu.
Buatku..masa SMA dan berteman denganmu adalah suatu keindahan tersendiri...meskipun tanpa cinta yang istimewa...iya..tanpa cinta dua sejoli seperti teman kita yang lain...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar