"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Minggu, 23 Agustus 2009

indahnya ramadhan


hohohooo..sambil nunggu bedug maghrib neh..iseng2 ajah ngisi blog klow taon2 kemaren kan blom ngerti blog jd ga bisa cerita2 gtu..heheee...bener2 lho ramadhan yang di tunggu, anak2 mpe excited banget deh jadi seneng gtu nyiapin segalanya coz anak2 dah mulai ikut puasa c jadi val ndiri juga seneng banget serumah dah bisa ikut puasa menikmati indahnya ramadhan yang hanya ada setaon sekali. Yupz..ramadhan yang di tunggu2 banget.Banyak cerita lucu yang menyertainya apalagi si kecil juga dah ikutan puasa neh.Lucu aja c liat anak2 ikut puasa xixixixi...


" mama..katanya klow kentut batal ya??" celoteh odith ngikutin iklan di tipi
xixixi...aku cuman bisa ketawa aja liat anak2 asyik menyambut indahnya ramadhan, sambil memberikan pengertian sedikit2 mengenai batasan orang puasa ya pastinya dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh anak seusia anak2ku.
" waaaah...siapa neh yang mo puasa sehari?" kataku
" kakak ma.." eh..ternyata kakak angel masih semangat banget buat puasa sehari seperti taon kemaren. Waaah..seneng banget dunk tentunya punya kesadaran sendiri untuk berpuasa penuh padahal akupun tidak memaksanya maklumlah baru juga 9 taon.
waaah..klow adek raya puasa apa ya??
xixixi...ternyata lebih memilih setengah hari!!
gapapalah ..itung2 buat belajar puasa..baru masuk SD neh
yang pasti seru banget deh ramadhanku dengan di hiasi 3 malaikat kecilku yang lucu2 apalagi pas jam nya buka puasa si papa pasti telp nanyain udah buka belom??
heheeee..maklum juga neh si papa kan masih kerja jd ga bisa ikutan buka puasa di rumah.
Indahnya ramadhan bener2 terasa neh...
eits..udahan dulu ah mo nyiapin buat buka puasa dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar