"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 04 Agustus 2009

ungkapkan cintamu.......


yupz..sebuah hubungan pastilah memerlukan penyegaran apalagi bagi yang sudah menikah, sangat2 penting menjaga keharmonisan hubungan berdua lo cieee....so, kita mseti gimana ya biar selalu teteup romantis n baek2 ajah meskipun kadang ada sedikit kerikil hehehe...ide2 romantis yang seperti apa lagi yang bisa kita wujudkan berdua??


Cinta tidak hanya sekedar kata-kata dan perbuatan. Hal-hal kecil yang selama ini tak pernah terpikirkan, mungkin bisa memicu gairah romantis dengan si dia lo. Hanya perlu sedikit usaha, kita pasti bisa mendapatkannya. Hal-hal berikut ini memang tergolong sepele, namun pasangan kita pasti akan merasa tersentuh saat mengetahui betapa kita bersedia meluangkan waktu untuk sekedar memperhatikannya.

Lakukan 'aksi-aksi' kecil ini:

- Berikan pujian kepada pasangan . Misalnya pada penampilan rambutnya, pakaiannya atau sekedar mengatakan 'cantik sekali kamu hari ini'. Intinya, buatlah ia merasa cantik dan spesial di mata pasangan.
- Berikan sebuah pelukan hangat dan mesra kepada pasangan .
- Petik sekuntum bunga liar dan berikan padanya yang disertai dengan kecupan hangat dari pasangan.
- Ucapkan kata-kata 'sayang' sekurang-kurangnya dua hari sekali.
- Beri si dia surprise dengan menelepon atau menghubunginya secara spontan, hanya untuk mengatakan 'Aku Sedang Memikirkanmu'.
- Tunjukkan rasa cinta dengan sekedar menggandeng atau merangkulnya dengan mesra saat sedang berjalan di tempat umum.
- Kirim pesan SMS khusus dengan kalimat 'I Love You' atau jika buat yang sudah menikah, tinggalkan catatan kecil berisi pesan 'Aku Cinta Padamu' di atas bantalnya.
- Pijat punggung atau kakinya dengan lembut, setelah ia letih bekerja seharian.
- Berikan bunga, parfum atau wewangian aromatherapy sebagai hadiah atau untuk membujuk si dia saat sedang marah.

Ingat, jika kita sering meluangkan waktu untuk sekedar memperhatikannya, hal ini bisa memicu suasana yang romantis antara kita dan pasangan.


keknya dari viva news deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar