"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 04 September 2009

about sex n love


yupz..neh artikel val dapet dari sebuah milis yang menurut val c bagus isinya bisa buat sharing gtu deh..yipie..about sex n love, 2 hal yang sepertinya selalu berkaitan yang mana sex bisa terjalin indah dengan adanya cinta walau kadang sex belum tentu dengan cinta.Aktifitas seks seringkali dianggap sebagai cara merasakan dan menikmati cinta secara fisik. Pada saat yang sama kita merasakan dan memasrahkan cinta secara emosional. Saat kita membiarkan tubuh merasakan sensasi fisik dengan sentuhan dan kekuatan cinta, kita seperti sedang mengamankan diri kita sendiri dan berupaya mempercayai pasangan yang kita pilih. Walau sebenarnya kegiatan ini tidak menjamin pasangan kita mengenal kita sepenuhnya secara keseluruhan.


Jika hal ini terjadi pada anda, seks yang anda lakukan tanpa anda sadari dan secara tidak langsung mengikat pasangan anda dengan harapan pasangan anda menjadi semakin baik, penuh perhatian dan kasih sayang kepada anda. Tentu saja anda juga berharap pasangan anda dapat berbagi segalanya dengan anda dan yang pasti, pasangan anda harus yang benar-benar pilihan anda.

Tak seorangpun tahu apa yang ada dalam perjalanan hidup anda. Paling tidak kehidupan seks anda bisa menjadi pengalaman belajar yang telah anda sepakati untuk dijalani. Jika dua orang dewasa memutuskan untuk saling terlibat secara intim, ini merupakan kesepakatan cinta yang positif dan saling menguntungkan, maka itulah yang paling penting. Ini merupakan urusan pribadi anda berdua.

Seks sebagai ungkapan cinta orang terpilih yang siap menjalin hubungan intim dan mendalam menjadi satu kebersamaan. Dengan kata lain, seks sangat penting bagi anda dan pasangan untuk selalu saling menyadari satu sama lain sepanjang interaksi seksual anda. Anda harus saling mengkomunikasikan kebutuhan, perasaan dan saling mengungkapkan kegembiraan dan kesenangan. Apapun yang menjadi pilihan anda berdua untuk berbagi sensasi dan kenikmatan, sepanjang anda berdua menyepakati dan berinteraksi dengan cinta, hargai dan hormati tubuh atau fisik anda satu sama lain.

Dengan demikian seksualitas menjadi satu penghormatan dan ungkapan cinta mendalam pada diri sendiri, tubuh dan pasangan anda. Seperti halnya anda membutuhkan waktu untuk belajar menjadi nyaman pada saat mencintai dan menyentuh tubuh anda sendiri. Anda juga harus sabar dan toleran dengan diri anda dan pasangan bila anda belajar merasa aman dan nyaman pada saat saling menyentuh dan membelai tubuh masing-masing. Namun percayalah, kesabaran dan proses yang anda jalani akan menghasilkan seperti yang anda inginkan jika anda mencoba lebih baik dalam mewujudkannya.


sourceperempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar