"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 08 September 2009

kisah cinta Romeo - Juliet


sapa c ga tau kisah cinta Romeo-Juliet?? kisah cinta yang romantis namun juga mengharukan. kisah cinta yang terhalang oleh keadaan.Namun, masihkah kita temui dalam kehidupan sehari hari??tapi, val jadi inget bukankah ada versi indonesianya ya??film yang memuat kisah romeo juliet. seru, agak lucu tapi juga mengharukan. telat juga c baru posting yang beginian habisnya tiba2 aja pengen nulis tentang romeo juliet gtu c eh malah ke inget ma romeo juliet nya indonesia xixixixi...lucu juga c la wong romeo juliet kok bisa jadi lari ke bola ya??



Diambil dari kisah Romeo and Juliet karya Shakespheare, Romeo Juliet karya Andi Bachtiar Yusuf ini berlatar kisah cinta dua anak manusia ditengah perselihan antara dua kubu penggemar sepakbola, yakni “JakMania” (persija Jakarta) dan “Viking” (Persib Bandung).

Ranggamone Larico (Edo Borne), seorang Jakmania, tiba-tiba jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang Lady Viking, bernama Desy Kasih Purnamasari (Sissy Priscillia).

Keduanya pun saling jatuh cinta bak Romeo dan Juliet, hanya saja mereka berasal dari supporter yang berbeda. Saat itu pula Jakmania sedang bentrok dengan Viking setelah melakukan pertandingan di Tangerang. Semakin panaslah kedua kubu tersebut.

Rangga yang tengah kebingungan akhirnya memutuskan backstreet dengan Desy. Diam-diam ia ke Bandung hanya untuk menemui Desy. Ternyata kegiatan Rangga diketahui temannya dan terjadi salah paham. Ditambah dengan konflik antara Desy dan kakaknya, Parman (Alex Komang) yang merupakan salah seorang pentolan Viking. Hubungan Rangga dan Desy ditentang habis-habisan.

Film ini sempat menjadi perdebatan karena berpotensi memicu konflik antara Jakmania dan Viking

waaah...bahaya juga ya klow mpe kejadian bener...

di adaptasi from kabarinews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar