"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 04 September 2009

diam itu cinta?


Cinta tak harus diungkapkan dengan kata-kata, namun dengan sikap tertentu, bisa jadi cinta lebih dalam dari lautan dan lebih luas dari samudera. Dan inilah yang akan ia lakukan saat ia ingin menunjukkan rasa cintanya kepada Anda...

Dia memang jarang mengucapkan kata-kata cinta, sayang dan rindu kepada Anda, tak seperti pasangan lain yang sebentar-sebentar mengatakan cinta, sebentar-sebentar rindu namun di belakang pasangannya juga ada cinta yang lain. Buat Anda memang terkadang kurang menyenangkan, karena pada umumnya wanita memang suka yang indah-indah, termasuk pujian dan rayuan. Tapi jika selama ini ia memilih diam apakah ini berarti si dia tak mencintai Anda?


yook maree kita cari tau ....apa bener dia mencintai kita?

1. Dia sering curi pandang dan menatap Anda diam-diam

Tak sengaja Anda mendapati si dia sedang memandangi Anda dan mencuri-curi pandang tatkala Anda sedang mematut diri di cermin atau sedang berbicara dengan orang lain. Ia sangat mengagumi Anda, dan ia menyatakan kekagumannya tersebut lewat bening matanya.

Dari situ pula tersirat sebuah ucapan syukur betapa beruntungnya si dia memiliki Anda. Bagi Anda memang hal ini sederhana, tetapi semakin banyak ia memandang kagum pada Anda semakin dalam pula ia mencintai dan bersyukur atas kehadiran diri Anda. Anda sungguh berarti di hatinya

2. Ia memberikan hadiah yang tak pernah Anda duga

Bagi Anda hadiah romantis adalah bunga, perhiasan atau beberapa hal lain. Namun ia lebih mengerti apa yang Anda butuhkan, bukan sekedar ingin menyenangkan dan meraih perhatian Anda, tetapi dengan tulus tiba-tiba ia menyematkan pena kecil di buku diary Anda.

Ia tahu betul bahwa kegiatan yang Anda sukai adalah menulis, dan bukan hadiah biasa yang ia pilih, namun hadiah yang disertai dengan cinta dan perhatian. Ketelitiannya bahwa Anda memang cinta dunia tulis menulis merupakan bentuk perhatian detailnya kepada Anda. Nah masih merasa Anda tidak diperhatikan?

3. Ia menceritakan segala sesuatu yang muncul di benaknya

Tak banyak pria yang berani jujur dan terbuka pada pasangannya, namun ia dengan santai mengungkapkan segala sesuatu yang ada di benaknya. Sekalipun mungkin hal itu akan membuat Anda menertawakannya, namun ia tak akan kecewa dan bahkan ikut menertawakan dirinya sendiri.

4. Ia selalu mengenakan pemberian Anda

Tak peduli itu hanya sebuah t-shirt sederhana tanpa merk atau sebuah sweater yang Anda rajut sendiri, ia selalu mengenakannya ke mana-mana. Seakan tak ada barang lain yang lebih berarti dari yang ia kenakan sekarang, di matanya pemberian Anda adalah barang yang paling berharga melebihi segala sesuatu yang bisa dibeli dengan uang.

5. Dia selalu berdiri di sisi Anda, ke manapun Anda dan si dia berada

Terkadang ia menggenggam erat tangan Anda, namun sering kali ia berdiri seakan menjaga dan melindungi Anda kalau-kalau ada sesuatu yang akan melukai Anda.

Adalah suatu naluri laki-laki untuk melindungi Anda di manapun Anda berada, ia selalu berusaha untuk ada di sisi Anda dan berbuat segala sesuatu yang terbaik untuk membahagiakan Anda.

Bagi Anda mungkin suatu hal yang klise, dan tak penting. Namun bagi si dia niatnya adalah tulus benar-benar mencintai dan memberi perhatian kepada Anda. Tak hanya sekedar status sebagai pasangan belaka.

6. Dia membiarkan Anda membuka dan membaca pesan di ponsel pribadinya

Tak ada hal kecilpun yang ingin ia sembunyikan dari Anda, bahkan ponsel pribadinya atau dompetnya pun ia tak keberatan Anda tahu. Pria adalah sosok yang tak terlalu suka urusan pribadinya dicampuri, namun dengan rela ia membiarkan Anda tahu segala sesuatu tentang dirinya.



from kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar