"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Minggu, 13 September 2009

Enchanted, dongeng yang jadi realita


Enchanted, film yang lucu, menarik dan di bumbui romantisme yang unik.Biar udah nonton berkali2 keknya ga bosen2 deh lagian emang dasarnya val suka nonton yang dongeng2 gtu jadi melow2 gtu dweh, biz nya mang neh film asyik c pokoknya yang berbau2 dongeng ala cinderella pasti val suka hehee...Enchanted, perjuangan menemukan cinta sejati dan sebuah kepercayaan bahwa cinta sejati itu ada dan mampu mengalahkan segalanya karena dalam kekuatan cinta sejati banyak energi positip yang menyertainya cieee...sok romantis ya?? but, itulah cinta tepatnya cinta sejati, cinta yang tumbuh dari sepasang kekasih dengan saling memberikan sayang yang tulus dan berusaha untuk selalu menjaga cinta sejati itu.So,this is Enchanted..


'Enchanted' garapan sutradara Kevin Lima berkisah tentang Putri Giselle (Amy Adams) yang disihir keluar dari negeri kartun oleh calon mertuanya Ratu Narrisa (Susan Sarandon) . Padahal Putri Giselle akan menikahi kekasihnya Pangeran Edward yang juga merupakan anak tiri dari ratu.

Putri Giselle dengan segala keluguannya memasuki dunia nyata. Sang Putri ditolong oleh Robert ( Patrick Dempsey), seorang duda satu anak yang berprofesi sebagai pengacara.

Robert direpotkan dengan ulah Giselle yang dianggapnya tidak normal. Sedangkan Giselle bingung dengan pemikiran Robert yang pesimis dan sinis.

Memasuki dunia nyata Giselle juga tercengang. Di dunia yang baru ia masuki ternyata tidak mengenal cinta sejati, dan penuh dengan kesedihan serta perpisahan.

Sementara Putri Giselle beradaptasi pada dunia barunya, sang kekasih tercinta, Pangeran Edward juga keluar dari negeri kartun. Edward mencari Giselle.

Namun tanpa sepengetahuan Pangeran Edward, Ratu Narrisa yang jahat mengirim seseorang untuk membunuh Giselle. Giselle pun terluka dan hanya bisa diselamatkan cinta sejatinya. Cinta sejati yang ternyata dia temukan di kehidupan nyata

Film semi animasi garapan Walt Disney ini cukup menghibur karena dilengkapi dengan adegan-adegan dan dialog kocak dari para pemain. Menonton 'Echanted' juga seperti menonton kartun dalam bentuk yang nyata.


referensi fromviena multiply.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar