"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Rabu, 16 September 2009

cinta sejati itu....


cinta...sepertinya setiap orang selalu dengan gampangnya bilang cinta, bahkan ada yang bilang " dia cinta sejatiku " ketika ketemu dengan seseorang yang menurutnya cocok pandangan maupun pemikiran. Namun sebenernya apa c cinta sejati itu? benarkah hanya sesimpel itu?? bahkan banyak di dongeng2 selalu mengagungkan cinta yang katanya cinta sejati itu. cinta yang di miliki dua orang yang saling menyayangi.Namun, benarkah itu cinta sejati??



Anda bilang Anda mencintainya, namun ketika Anda dihadapkan dengan sebuah masalah Anda keburu kabur dan tak mau menghadapinya.

Anda bilang Anda mencintainya, namun Anda diam saja dan menyembunyikan perasaan yang ada di dalam hati Anda.

Anda bilang Anda mencintainya, namun Anda tak acuh dan lebih peduli pada diri sendiri saja.

Anda bilang Anda mencintainya namun, hanya bibir yang berucap sedangkan tindakan diam seribu bahasa.

Anda bilang Anda mencintainya, namun tak pernah sabar rasanya menghadapi sikapnya yang kekanak-kanakan, egois dan bahkan merajuk seperti anak kecil.
Mengapa Anda selalu menyimpan cinta yang tulus di dalam hati Anda dan tak membiarkan orang lain melihat dan merasakannya? Anda lebih senang berdiri di belakang tameng keegoisan, kebohongan dan ketidaksetiaan padahal jauh di dalam hati Anda ada sebuah cinta sejati yang tersimpan dengan aman.

Bagaimana Anda tahu bahwa Anda telah menemukan cinta sejati jika selama ini Anda tak sepenuhnya berusaha secara maksimal? Keluarkan dan ungkapkan semua perasaan sayang dan cinta Anda kepada dirinya jika memang Anda bilang Anda mencintainya.

Cinta itu sabar, murah hati, pemaaf, tidak egois dan memegahkan diri sendiri. Dan cinta itu selalu lemah lembut, tak pernah menyimpan dendam, jujur dan selalu tulus.

Ya, itulah cinta yang sama yang ada di dalam hati Anda. Dan Anda tak akan pernah tahu bahwa itu adalah cinta, sebelum Anda memberikannya kepada orang lain

so, temukanlah cinta sejatimu...

source kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar