"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 18 September 2009

keknya...makin cinta dweeh...


dear say.....

waktu berjalan tanpa terasa ya say...dah hampir sepuluh tahun lo kita bersama mulai hari dengan banyak problema, namun makin menguatkan kita ya ternyata...
bahkan, makin membuat kita lebih bijaksana menyikapi setiap masalah yang ada ya say..
aku juga makin cinta deh keknya say..kamu jadi makin dewasa dengan pola pikir yang selalu bikin aku bangga...
di balik muka yang jutek( ups...cuman keliatannya doang kok ) heheee...kamu itu super sabar lo say..malah lebih sabar dari aku yang selalu terlihat riang..mungkin mang itu ya say kelebihan dan kekurangan kita yang sama2 bisa dipakai sebagai pelengkap karena ternyata kita saling melengkapi lo...



bener deh say..aku makin cinta kok sama kamu..bahkan jauuuuuuuuh..lebih cinta di banding dulu ...hehehee...
aku ingin tetep bisa jadi semangat buat setiap apapun yang kamu hadapi ya say..
aku pengen bisa menghapus keringet lelahmu...
aku pengen teteup kasih senyum yang manis setiap kamu pulang...selalu berikan kecupan manis di bangun dan tidurmu ( xixixi..la kok jadi wali mode on..)
but,emang iya c say...di saat kita di hadapkan pada suatu hal yg jadi planning kita semakin dekat terwujud..cobaan yang datang juga seperti menyertainya...namun,kamu selalu bisa sabar kok say ..bahkan jauuh lebih sabar dari aku ( xixixi...kapan ya aku bisa sabar?)sepertinya..cobaan itu juga ya say yang bakal mengantar kita untuk lebih sukses lagi...(amiiin ..)
aku makin cinta lo say..dulu aku selalu berharap kamu lebih dewasa karena kamu itu dulu sangat kekanak2an say tapi ternyata...subhanalloh banget ya say...jadi aku yang sekarang manja...xixixixi...
teteup semangat ya sayang...makin banyak yang kita keluarkan makin banyak pula ternyata yang kita dapat...
kamu pasti bisa kan say...
yupz..harus itu....hehehehehe...buat kamu say..aku makin cinta muaaaaach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar