"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 26 Juni 2009

ungkapkan dengan sentuhan


yuhuuu....ungkapkan sayangmu lewat sentuhan. Yipie...ini sering x val lakuin lo apalagi di kala si kecil sedang panas...waduh!!make me so sad,...but..val slalu percaya " sentuhan hangat, belaian serta pelukan sang bunda pasti meredakan panasnya" yupz..ga perlu ragu buat kasih sentuhan hangatmu bunda...di jamin 100% halal dan terpercaya ke akuratannya kok hehehe....terbukti bangets lo!! so, buat para ibu muda yang baru melahirkan jangan sungkan memberikan ASI nya buat sang buah hati, ini juga jadi kedekatan emosional antara ibu dan anak lo...tunjukkan sayangmu bunda...tunjukkan rasa cintamu pada sang buah hati...si kecil bakalan tau kok klow mamanya sangat sayang ...



Jangan bilang klow anak pasti tau ibunya sayang...banyak juga lo para ibu yang enggan menyusui bayinya karena banyak ketakutan yang di rasakannya.Takut kendor lah...bla...bla...apa itu tanda sayang sang ibu??

Kalau kita terbiasa demikian perhatiannya dengan suatu benda, mengapa tak memperlakukan si kecil sedemikian indahnya? Sentuhan dan belaian bukan lagi sekedar ungkapan bahwa kita menyayangi anak . Lebih dari itu, lewat sentuhan dan belaian, sebuah hal terbangun yakni rasa percaya.

Mengapa ini menjadi penting? Rasa percaya terhadap seseorang merupakan tingkat tertinggi anugerah yang diberikan Tuhan terhadap manusia. Ibarat kita percaya pada Sang Empunya Hidup, demikianlah anak mempercayai semuanya pada orang tuanya. Bahkan nyawanya sekalipun.

Sekali saja rasa percaya itu terabaikan, maka jangan pernah berharap menemukan hubungan yang berkualitas antara ibu dan anak. Bukan apa-apa, bagaimana si anak bisa menitipkan hati dan jiwanya pada ibunya sementara sang ibu bukan orang yang tepat untuk dipercaya? Tentu kita tak ingin hal ini terjadi bukan? Karena itulah bangun rasa percaya lewat sentuhan dan belaian mesra yang kita berikan untuknya. Agar si kecil tahu bahwa ia akan aman berada di dekat sang bunda....

sentuhanmu ibu...
memberikan kehangatan bagiku..
sentuhanmu ibu...
membuatku nyaman berada di dunia ini...
sentuhanmu ibu...
memberikan kedamaian dan ketenangan..
sentuhanmu ibu....
sentuhan hangat yang menenangkan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar