"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 16 Juni 2009

indahnya cinta


cieee...buat yang lagi jatuh cinta pasti lagi seneng2 nya dunk...ato buat yang baru aja ngelewatin masa krisis dengan pasangan...wow !serasa jatuh cinta lagi dweh! xixixi...jadi inget masa pacaran ya??masa dimana cinta itu terasa begitu indahnya...eits...jangan salah ! indahnya cinta ga cuman buat yang masih muda aja lo?? cinta akan terasa begitu indahnya jika kita mampu memaknai arti dari cinta itu sendiri, karena setiap orang berhak mencintai dan dicintai dengan segala kelebihan dan kekurangan masing2.cinta itu indah meskipun kadang tanpa di barengi rasa ingin memiliki namun, cinta akan lebih indah jika kita saling memiliki dan mampu menjaga keindahan cinta itu..


The Power of Love

Cinta tak terbatas feeling, tapi memiliki kekuatan untuk mengubah dan menggugah. Orang yang merasakan cinta bisa mengubah dirinya demi orang yang dicintainya. Cinta dapat mengubah yang buruk bisa menjadi baik, yang urakan menjadi sopan, yang pendiam bisa jadi periang. Cinta juga bisa membuat orang menjadi kreatif, banyak pujangga dan musisi menghasilkan masterpiece, karya-karya hebat karena dorongan cinta yang dirasakannya.
cinta....kadang dengan cinta bisa juga membuat seseorang menjadi lupa makna dari cinta itu sendiri, saking merasa cintanya..kadang egopun jadi yang terdepan, merasa memiliki seseorang atas dasar cinta katanya...hingga tanpa terasa apa yang di lakukannya berubah menjadi sebuah petaka bagi yang di cintainya..lalu dimanakah cinta yang sesungguhnya??

dengan cinta...
aku bisa merasakan disayang..
dengan cinta..
aku merasakan di manja..
dengan cinta..
aku merasakan sakit hati juga..
dengan cinta..
aku bisa tersenyum bahagia
dengan cinta...
aku juga menangis karenanya..
dengan cinta..
aku bisa belajar banyak hal
dan dengan cinta..
aku juga merasakan indahnya cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar