"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Sabtu, 20 Juni 2009

putus cinta??bukan kiamat kok !!


oloh..oloh...lagi sedih??
meratapi nasib??oh no....putus cinta bukan berarti kiamat kok, jadikan itu pelajaran buat kamu bahwa ga semua yang indah mesti berakhir juga dengan indah. maunya c klow kita suka ma seseorang, jadian , pacaran , trus merid dweh.
but, apa mau dikata??kita juga ga bisa maksain orang buat ikutin kemauan kita terus kan?? tapi..putus cinta juga bukan berarti hancurnya kehidupan kita donk...."life must go on " klow orang pinter bilang xixixixi..val gaya neh.
tenaaaang...hidup ga cuman buat meratapi kesedihan kok,


eits..tunggu ya..val bis semedi neh ngumpulin dari berbagai sumber biar bisa berbagi tips ngatasin putus cinta...
1. Ikhlas Hati
Cobalah untuk menerima keadaan tersebut dengan hati yang ikhlas. Yang sudah terjadi biarkanlah terjadi, anggaplah hal itu sebagai akhir dari kesengsaraan dan merupakan sebuah awal dari kebahagiaan.

2. Jangan Menyendiri

Orang yang baru putus cinta biasanya suka berpikir dan melakukan hal yang aneh-aneh, apalagi pada saat menyendiri, sungguh riskan sekali. Sebaiknya sesering mungkin kumpul dengan teman atau saudara yang positif supaya dapat mencegah tindakan bodoh yang tidak diinginkan.

3. Lupakan Si Dia
Melupakan dirinya adalah tips ampuh agar kamu tidak tenggelam dalam sakit hati yang panjang. Belajar melupakan seseorang yang pernah dicintai memang sangat sulit, tapi jika mau terus berusaha pasti bisa. Mungkin dengan mengikuti kegiatan-kegiatan positif seperti : bhakti sosial, terjun ke dalam organisasi masyarakat, atau bahkan piknik ke pantai bareng teman-teman, bisa juga dilakukan sebagai usaha untuk melupakannya.

4. Curhat
Memendam rasa sakit hati karena putus cinta itu tidak baik, jadi curhat kepada orang lain yang bisa dipercaya sangat disarankan. Memang terkadang curhat itu berkesan sia-sia, tapi nggak ada salahnya kok, setidaknya dapat meringankan beban di hati.

5. Mencari Pengganti
Secepatnya mencari pengganti adalah tips paling ampuh untuk melupakan seseorang yang pernah dicintai. Dalam hal ini tidak usah berpikir dulu apakah kamu cinta atau tidak, yang penting ada sebuah pelarian yang bisa meredam rasa frustasi di jiwamu. Toh dengan membuka hati dan menerima cinta lain, setidaknya ada orang lain yang memperhatikan kamu, jadi kamu tidak akan merasa sendirian lagi. Oya! Siapa tahu cinta lain tersebutlah yang jadi jodoh kamu n kamu bisa bahagia bersamanya. Good Luck…

Yakinkan diri bahwa si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan kamu. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti diri.

so, rise up ga usah lebay deh tatap dunia dengan masa depan lebih baik lagi hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar