"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 19 Juni 2009

tipe pria yang harus di jauhi


ups !!ada yang alergi neh...
hehee..tenaaang....sekedar jaga jaga buat kamu para cewek yang masih jomblo.
x ajah ketemu salah satu tipe pria yang kek gini neh.
macem macem dweh n yang pasti ga ngenakin bangetz...para cowok bilang klow kita neh kaum cewek makhluk yang ribet. hmmm....ga juga dunk tergantung kali yeee....heheee...cewek kan makhluk Tuhan paling sexy cie..cieee...eits jadi narsis me.emang c ya..kadang cowok tuh membingungkan !! kadang sikapnya yang romantis, manis bangets dah...tiba2 bisa berubah menjadi galak kek macan kelaperan hiiii....atut...make me confussed dweh !!
so ..kita mesti cari tau dunk tipe cowok yang kek gimana ya yang ga asyik buat sayang2an??


setiap cewek pastinya dunk mendambakan cowok yang ga cmn sayang duank tentunya yang bisa saling ngertiin lah, biar bisa punya cerita cinta indah gtu dweh...

but, ada beberapa tipe cowok yang keknya....buat kita mikir dweh klow jadian ma dya....

* cemburuan....
wadduh !!curiga gtu klow kita lg ngobrol ma temen cowok taruhlah telp or sms gtu trus di tanyain mpe kek tukang sensus walaah...ga bangets deh !!
jangan cmn bs bilang cemburu tanda sayang ya?? klow cemburunya berlebihan weleh2...gmn kita bisa kumpul ma temen yang laen??huh!!bukannya pengen bebas ya tapi...kita kan juga punya hak dunk buat kumpul ma temen..

* tukang selingkuh
walah..walah...apalagi ini?? baru jadian ma kita ternyata dah punya cewek lagi??langsung dah depaaaaaaaaak....

* ingkar janji
gimana c janjinya hari ini mo dateng di tungguin ga nongol2 kemana aja c??pasti sebel dunk klow punya cowok yang tukang ingkar janji ato mau di sebut tukang boong??

* kasar alias main tangan
oh No !! yang ini ngga bangets deh...lagi pacaran dah maen tangan??gmn gwe ntar ??bisa mati konyol dah..ngga ah..jauh2 ajah dweh..

* sok perfect
walah walah...cowok kok bawel amat yak?? maunya apa c??merasa dia yang paling bener??merasa dia yang paling pinter??merasa dia harus selalu di ikuti kemauannya??
boleh2 ajah asal ga sampe hak kita ilang semua

* plin plan
ga punya pendirian??walah..repot dah..apalagi klow ke kita tiba2 sayang trus tiba2 mendadak kesel ma kita...haduh duh...

* pengangguran sukses??
apa yang bisa di harepin dr cowok yang lom mapan??buat dirinya ajah susah gmn mo buat kita??nebeng ortu melulu?? oh no...jangan ah....

mudah2an cowok yang jadi pilihan kita adalah yang terbaik buat kita yach...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar