"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Sabtu, 13 Juni 2009

ketika cinta menyapa


ketika cinta menyapa...Smoking Smileysaiih..betapa indahnya dunia, semua serba indah.Anugerah terindah yang pernah aku rasakan adalah ketika hadirnya cinta.Smiley FacesAku percaya adanya cinta.ketika cinta menyapa sampai ke dasar hati tak ada yg lebh indah serasa dunia hanya milik berdua tak ada rasa yg mampu menggambarkannya tak ada kata yg mampu menjabarkan..Smoking Smileysselain asa yg bermain indah di dalam dada. Aku percaya cinta itu indah tapi ketika orang yang kita cintai mendadak menyakiti kita, apa masih indah ???



dikala cinta menyapa...
hati terasa bersuka...
dunia begitu indah....
dikala bersamanya....

tak bisa di pungkiri rasa...
tak bisa dustai kata....
bila sang cinta tiba...
dua insan berbahagia.....
dewi fortuna menyapa...
bahagialah di dalamnya..

Aku sangat ingin berkata pada cinta...
agar ia tetap mau bersamaku...
Merenda hari indah seperti dulu...
Mengulum senyum malu-malu...


aku masih menunggu...
menunggu ...kapan cinta itu akan menyapaku kembali..
aku rindu yang seperti dulu...
kala cinta menyapaku...

aku rindu pelukan hangatmu...
aku rindu belaian sayangmu...
aku rindu senyummu yang dulu...
aku rindu semua tentangmu....

iya....aku bener2 rindu dan aku masih menunggu kamu yang dulu....Smoking Smileys


Tidak ada komentar:

Posting Komentar