"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Minggu, 14 Juni 2009

curhat cinta ??


"suara....dengarkanlah aku.."
" apa kabarnya pujaan hatiku ...."
" aku disini menunggunya ..masih berharap di dalam hatinya.."

saat cinta mulai di pertanyakan...Smoking Smileysmasih sanggupkah aku menunggu...menunggu..untuk kamu yang dulu...kamu yang begitu mencintai aku...kamu yang selalu bisa membuat aku merasa nyaman ketika kamu ada di sampingku...huh !! aku capek !! dengan sikapmu yang makin bikin aku bingung. rasanya pantas jika aku bertanya "ada apa dengan kamu ?"


Cinta dapat diungkapkan dengan hadiah ulang tahun, pesan-pesan kecil, dengan senyuman, dengan air mata ataupun hanya pelukan kecil yang hangat. Seringkali orang menunjukkan cinta dengan memaafkan orang yang tidak mendengar cinta yang disampaikan.

cintapun mengungkapkan perasaannya...

ketika cinta di pertanyakan...
mampukah cinta menjawab dengan perasaan..
ketika cinta di pertanyakan..
akankah rasanya yang begitu hambar..

ketika cinta di pertanyakan...
mampukah cinta menunggunya kembali pulang..
merajut mimpi indah seperti awal pertemuan...

ketika cinta di pertanyakan...
akankah rasanya sama seperti ketika cinta menyapa...
ketika cinta di pertanyakan..
mampukah cinta tetap bertahan..

ketika cinta di pertanyakan...
sanggupkah mengalahkan ke ego an..
ketika cinta di pertanyakan......

cinta....
mampukah kamu menunjukkan kekuatanmu??Smoking Smileys



"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar