"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 02 Juni 2009

trik merebut hati pasangan


marahan??Smiley Faces kenapa c cayaang...??kok ngambek c??waduh!! gawat neh!!ada apa ya?? adakah yang salah sama aku??wow...cari tau dengan jarimu...xixixi...jadi iklan deh.tenaaang...inget2 lagi kira2 kenapa ya kok tiba2 miswa jadi agak jauh gtu??Smiley Facehmmm...keknya ada yang salah neh ma sikap aku tadi. waah...mesti cari trik neh biar miswa ga ngambek lagi, kan ga asyik donk klow ga bisa ber hahahihi ??serasa ada jurang pemisah gtu dweh...ciee...berat amat yak bahasa val...ehem..ehem...masalah c mang biasa ya dalam rumah tangga, namun klow di biarin kan jadi gawat donk.Smiley Faces yang kecil bisa jadi gede neh klow ga tau solusinya.Yuks ...siapin strategi biar miswa bisa senyum lage n tentunya mesra lagi duonk...xixixi..kek mw maju ke medan perang ajah neh.harus donk!!biar cerita cinta makin indah gto lokh!!Adult Smileys



Yupz...mulai saat ini coba dweh ga asal ngambil keputusan sendiri dalam memutuskan sesuatu...ajak pasangan berdiskusi.. namun ,jangan sampai menimbulkan kesan tergantung padanya. Saat minta tolong padanya pun, bersikaplah selektif agar dia tidak merasa gagal atau malu jika ia tak mampu memenuhinya. Banyak pria akan menghargai pasangan mereka yang minta tolong.

Ingatlah kembali kerinduan atau permintaan tersirat apa yang pernah diungkapkan oleh pasangan dan mulailah memenuhinya bila mungkin. Tidak seorang pun dapat terus menerus mengabaikan perbuatan yang penuh kasih dan pengertian.

Jika kita berhasil membuat dia merasa istimewa, so pasti akan meningkatkan kerinduannya untuk melakukan hal yang sama terhadap kita .

Pujilah dirinya di hadapan orang lain, seperti anak-anak, keluarga, dan teman-teman.ga usah malu2 buat memuji pasangan dia teteup yang terbaik kok.Yakin deh!

Usahakan untuk menghargai pekerjaan suami. Berusahalah untuk memahami mengapa hal itu penting baginya. Jika kita melakukan hal itu, maka bisa jadi merupakan satu-satunya harapan bagi dia untuk memperoleh harga diri. Jangan pernah mengkritik pekerjaan suami , meski itu di bawah standar harapan kita.bersyukur jauh lebih baik.

Dengarkan pasangan saat berbicara tanpa prasangka negatif. Jangan potong ucapannya! Tunggulah sampai ia selesai berbicara, baru boleh memberikan komentar, pertanyaan, atau masukan.

Sering-seringlah mengekspresikan penghargaan pada suami , atas keberadaannya dalam hidup kita, maupun atas hal-hal (yang sepele sekalipun) yang dilakukannya buat kita

Penghargaan yang kita berikan tak harus selalu berupa kata-kata pujian atau sanjungan, namun bisa merupakan tindakan nyata seperti memberi perhatian saat ia pulang kerja, berpenampilan semenarik mungkin baginya, menyiapkan menu kesukaannya, maupun dengan menunjukkan minat terhadap pekerjaan, kegiatan, masalah-masalah yang dihadapinya, dan juga prestasi-prestasi yang telah diraihnya.yuhuuuu...ini akan makin meningkatkan prosentase mesra dweh....

Hal paling buruk yang dapat dilakukan saat ia pulang dari tempat kerja adalah menyambutnya dengan komentar negatif mengenai sesuatu yang lupa ia lakukan atau suatu 'bencana' yang kita alami hari itu.tahan dulu ya biarkan miswa duduk manis sambil menikmati minuman yang kita buat khusus buat suami tercinta cieee.....

Gunakan kepekaan kita untuk mendeteksi tujuan pribadi pasangan dan berikan dukungan kepadanya sementara ia mengejar tujuan tersebut.

Saat ia berbicara, dengarkan penuh perhatian sambil menatap matanya. Jangan 'abaikan' pembicaraannya dengan kegiatan lain, seperti ganti baju, sms, atau yang lain.huh...ga sopan banget yak!

Mintalah maaf sungguh-sungguh tiap kali kita menyinggung perasaannya. Sebab baik pria maupun wanita memiliki kecenderungan yang sama, yaitu menghindari orang yang menyinggung perasaan mereka.

Salah satu cara terbaik untuk minta maaf adalah minta maaf tanpa embel-embel pembelaan, alasan, apalagi dengan menyalahkan orang lain

seeep...seeeep...cerita cinta bisa makin indah neh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar