"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 28 Juli 2009

sex = cinta??


hmmm...ngomongin sex ga akan ada habisnya persis banget kek ngomongin cinta palagi cinta dengan sex?? wow..wow..wow...sapa c yang ga semangaaaaaaaat xixixixi...tanya deh ma hubby nya val wekekekeke...(ups.!!)klow val bilang c sex itu harus berdasar cinta klow ga waaaah..berarti cuman nafsu dunk!! waduh !! bisa2 jajan sembarangan tuh klow dah kebelet wekekeke...jangan dunk ah!!ga takut apa sama penyakit yang berbahaya?? iikh...jauh2 ya...ada kenikmatan tersendiri lo kalo sex berdasarkan cinta, lain halnya dengan yg didasari oleh nafsu. lebih baik jadi orang yg mencintai untuk mendapatkan sex.coz..buat yang udah merit cinta tanpa sex berarti...???


yupz..buat yang dah merit n berdasar cinta,.. klow cinta tanpa sex keknya bisa di bilang kek makan sayur tanpa garam x ya?? xixixixi...coz, cinta yang berdasar sex ternyata banyak manfaatnya lo ga percaya??ntar kapan2 di bahas lagi wkwkwkw....
sex = cinta??
sex itu apa ya? klow ada kata sex pasti yang terlintas langsung ML kan??yupz..jadi lebih ke dorongan nafsu kali ya??
but cinta?? cinta lebih ke perasaan sayang terhadap seseorang kali ya..cieee...cinta kan definisinya luas tho? yang pasti c perasaan sayang gtu deh..palagi ma pasangan klow dah cinta n menikah pastinya ada rasa saling menyayangi yang tulus n bener2 cinta duh..so sweet....( love u pa huehehehe..muaach...)
cinta erat hubungannya dengan sex hanya berlaku untuk mereka yang dah married , kalau belum married wow...itu namanya cari penyakit, kayak kurang kerjaan aja ya, sing mboten-mboten ae c alias aneh 2 wkwkwkw..
so,..gimana ya? apa bener sex = cinta?? boleh c bilang iya klow mang kamu ngelakuin sex berdasar cinta n dah sah tentunya...jangan lupa ya...sex itu di butuhin buat stamina lo wekekekeke...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar