"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Rabu, 01 Juli 2009

LOVE is.......


xixixi...mengawali bulan juli...all about loph again...Love is versi berikutnya coz, membahas love mang ga akan ada habisnya. banyak arti dan makna cinta.Arti Cinta memang selalu berbeda-beda, tergantung dari sisi manakah kita melihat dan merasakan. Memang Cinta itu akan terasa indah saat jatuh cinta, tapi Cinta juga akan sangat memilukan saat terluka oleh rasa Cinta itu.Cinta itu KOMITMEN. Cinta bukanlah sesuatu hal yang boleh dibuat sebagai sebuah permainan, tapi Cinta perlu Komitmen. Cinta perlu direncanakan dan dilakukan sebaik mungkin. Janganlah memaksakan atau mengabaikan tanggungjawab kepada pasangan.



Cinta itu intuitive atau naluri. Cinta itu sifatnya naluri. Ada anggapan bahwa “cinta itu di hati”. Kehangatan cinta bisa dirasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta. Jika tidak ingin disakiti, janganlah menyakiti hati orang lain. Jadi sudah sepatutnya anda memberikan kasih sayang yang tulus agar sang kekasih pun akan semakin sayang kepada kita. Cinta sejati bisa merasakan apabila pasangannya mengalami keraguan dalam hatinya. Jadi jangan pernah berdusta kepada pasangan yang telah memberikan setulus hatinya kepada kita.

Cinta adalah Suci. Rasa ingin disayangi dan menyayangi adalah kesucian. Saat seorang perempuan ingin memiliki seorang lelaki idamannya, maka dia akan memberikan rasa cinta dan sayang yang suci. Tidak ada sesuatu hal berharga yang bisa menggantikan rasa tersebut. Karena cinta itu benar dan suci.

Cinta adalah segalanya. Saat rasa cinta telah tercipta, maka masing-masing pasangan harus saling bekerjasama dan saling mengasihi. Hal itulah, yang membuat hubungan menjadi lebih terasa indah dan tetap terjalin.

Cinta itu sifatnya ALTRUISTIC. Altruistik berarti melebihkan oranglain daripada diri sendiri. Cinta mampu membuat seseorang berkorban untuk pasangannya.

Jadi kebahagiaan kita akan menjadi kebahagiaan pasangan. Untuk itu, cobalah mulai saling memahami, mengerti dan menerima pasangan agar kehidupan menjadi lebih bahagia saat bersama pasangan. Indahnya Cinta akan terasa, bila kita bisa menghargai pasangan.



from perempuan....

2 komentar:

  1. Salut dah tante buat blognya, update blog. Di Halaman blog gue, selalu paling atas urutannya. ahahah.

    BalasHapus
  2. xixixi,,....moso c?? tante kan masih belajar...

    BalasHapus