"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Sabtu, 25 Juli 2009

keajaiban senyuman


heheee..senyum dunk.. senyum kan gratis bisa bikin yang ngeliat juga ikut senyum.Ups..!! berarti senyum itu nular juga ya??? tapi,...kenapa ada juga yang jarang senyum ya? padahal senyum itu kan ga susah?? malah bikin kita keliatan fresh lo!xixixi...sepertinya klow tiap orang itu mampu tersenyum tulus akan banyak kedamaian kali ya?? jadi ga takut gtu ngeliat wajah yang selalu angker hiiii....apa susahnya senyum?? justru dengan senyum bikin perasaan kita bahagia apalagi bisa tersenyum terhadap orang lain...deuh...pasti adem banget rasanya...Senyum itu kan anugerah?kenapa ga di manfaatin dengan baik ya??coba klow tiap orang itu ga kehilangan senyum, pasti dunia jauh lebih indah deh hehehe...val juga lebih suka ngeliat wajah dengan senyum manis daripada muka yang cemberut menakutkkan !!ogaaaaah....!!



senyum....dimanakah kamu?? aku rindu senyum itu...senyum yang bikin aku terasa damai, tenang, nyaman, terlindungi tanpa perasaan di benci, tidak di butuhkan, di abaikan..
ternyata, senyum itu ajaib yach??
hanya sekedar menarik bibir ke samping yang berarti senyum maniz mampu membuat seseorang merasa damai lo..!!
sungguh begitu dahsyatnya ya keajaiban dari senyum yang gratis itu....
Senyum dapat menciptakan suasana menjadi bahagia, membuat sipenerima menjadi kaya dengan tanpa mengambil resiko miskin bagi pemberi senyum, meski hadirnya sekejap saja namun tetap hidup dalam kenangan.
senyum dunk sayaaang...xixixi..bikin makin cinta deh...

sebagian browsing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar