"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Sabtu, 18 Juli 2009

kencan dimana ya??


hmmm...maming nieh.... buat yang mo ngedate...asyiknya ngedate dimana ya?? biasanya c pada punya tempat favorit ya?? mungkin juga ada yang suka di keramaian or tempat2 romantis gtu deh...heheheeeeee....jadi inget juga neh jaman muda dolo cieeeeee.....serasa dah tua ajah neh..hehehe...gapapa ah..umur boleh tua..tapi teteup gaul donk xixixixi ....ga mati gaya lah...masih bisa kencan juga kok ma miswa wekekeke....walopun cuman sekedar maksi alias makan siang hehehe...kan kencan juga dunk..(teteup narsis)la wong kencan itu kan juga bikin kita makin mesra juga je..jadi kek warna warni cinta gtu kan mesti di selingi juga tho asal bukan selingan selingkuh loh!! wah yang ini c bukan kencan mesra..wekekeke...kencan yang asyik...enaknya dimana ya??



berdasar pengalaman val c(halah..)ada banyak juga c tempat kencan ...ya dipeleh...dipeleeeh....( dah kek obral ajah neh...)

Nonton..
coz..miswa hobby banget ma yang namanya nonton pelem c...so, jadi sering kencan di tempat bioskop gtu deh...
palagi klow da pelem yang bintang nya val suka gtu xixixi...bisa jadi salah satu fav neh...huehehehe...
padahal tadinya val ga suka lo ma yang namanya nonton...but, kebawa juga deh ternyata asyik juga c wekekeke...

Tempat makan
mungkin bahasa kerennya resto or kafe gtu ya...xixixi...mayan lo ini bisa ber romantis ria cieee...ngobrol berdua di temani cahaya lilin walah ..jadi candle light dinner dunk huehehehe...serasa dunia milik berdua ya..??
ngobrol asyik jadi makin mesra, pesen makannya yang sepiring berdua hahaha...selain ngirit kan romantis juga tho??
eits...kalo ngomongin makan sepiring berdua, val ma miswa mpe sekarang lo..klow makan cuman pake piring 1 tapi bisa nambah teros makannya...hehehe..(ngirit cucian piring)jadi kebiasaan lo ini tiap beli makanan apapun klow ga da miswa ga jadi beli coz suka ga habis ..dah kebiasaan makannya berdua c.n bikin makin ehem..ehem...

Mall
xixixi...kencan kok di mall?? hehehe...jangan salah..di mall kan bisa jalan2 sambil ngobrol kek pedekate gtu buat yang lom jadian...asyik juga lo..sambil jalan ngobrol2 apalagi klow di mall suka ada tuh event2 yang asyik..kan mayan tho..

pantai
hmmm...bisa juga neh buat acara rekreasi..kebetulan c dulu ada acara piknik gtu deh..sekalian aja ajak pasangan dulu lom jadi miswa. xixixi...kan di pantai gtu...
di iringi deburan ombak cie...bisa juga maenan pasir gtu..serasa romantis deh...xixixi...jadi mau lagi neh..

taman
wew...bisa juga lo kencan di taman...mo taman buah or taman bunga boleh aja..kan jadi lebih deket dengan alam gtu critanya c..
sambil jalan2 menikmati indahnya taman bisa saling curhat..bisa romantis juga lo...

warnet
di jaman sekarang mungkin warnet juga bisa neh jadi tempat kencan huehehehe...secara..alasan browsing ga taunya janjian ma seseorang..its oke c yang penting ga browsing yang macem2 ya...wekekeke...ato bahkan ada yang kencan di dunia maya??kan net juga sarananya....

so, tempat yang mana yang kamu suka buat kencan???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar