"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 10 Juli 2009

jatuh cinta lagi


jatuh cinta....( melamun mode on neh )serasa melayang di beberapa tahun yang lalu cieee....jatuh cinta itu ternyata lucu juga ya??kadang klow liat abegeh2 sekarang neh suka ketawa aja..apa iya dulu aku kek gitu ya?? norak keknya !! hahaha... perasaan kangen...bawaannya pengen telpon n ketemuan mulu kalo sekarang c tinggal chatty chatty..ber FB ria yang kadang di selingi berkoment mesra.hmmm...rasanya jatuh cinta... yang ada hanya mikirin si dia mulu, mengingat ingat kapan ya bisa ketemuan lagi ?? kapan ya bisa jalan bareng?? waduh !! kok jadi melow ya??orang jatuh cinta kan perasaannya selalu melow yak?? suka senyum senyum sendiri ngebayangin yang indah indah, serasa dunia hanya punya berdua!!harap maklum...namanya juga lagi jatuh cinta, siapa c yang mau di ganggu? cinta, begitu agung begitu di puja..manisnya membuat orang lupa, tapi...


seiring berjalannya waktu, cinta mesti di jaga, di rawat di beri pupuk agar mekarnya selalu indah.
hmmmm...rasanya..aku ingin jatuh cinta lagi, jatuh cinta yang seperti dulu.
xixixi...aku ingin jatuh cinta lagi, ingin merasakan di manja dan disayang seperti awalnya pertemuan.
cinta...terjalin indah dan tumbuh mekar layaknya sebuah taman nirwana...
aku ingin jatuh cinta lagi...bukan dengan yang lain tapi hanya pada suamiku
Aku pun ingin dijatuhi cinta yang seberat-beratnya,dari lubuk hati yang terdalam, tanpa syarat dan keragu-raguan, tanpa target, tanpa kepalsuan atau kepura-puraan, tanpa kebohongan, tanpa keterpaksaan dan keterlanjuran, tanpa kehambaran ...
aku ingin jatuh cinta lagi..merasakan cinta yang tulus..sederhana namun memberikan kedamaian..
Bukankah cinta seperti ini yang diinginkan setiap orang? Jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama.
jatuh cinta lagi..perasaan yang membuat aku ingin terus menyanyikan kisah romantis kami berdua.
yupz...jatuh cinta pada suamiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar