"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 14 Juli 2009

mawar valentine ku



jam berdentang 5 x sore itu
aku menunggu dan menunggu
aku tetap menunggu
menunggu kamu say....

ku putar pandanganku
seolah mengelilingi isi mall kala itu
tetap aku menunggu
makin tak menentu rasa hatiku


dari jauh ku lihat bayangmu
seolah galau rasa hatiku
dag dig terasa getaran jantungku
kala ku lihat sosok manismu

makin aku tak menentu
entah seperti apa rasa itu
makin kau mendekatiku
makin aku merindumu

ups....setangkai mawar merah
begitu segar sesegar perasaanku
mawar merah yang berduri
tapi bukan duri yang kau berikan untukku

sekeliling memandangku
entah apa yang mereka pikir tentangmu
tapi buatku...kaulah dewaku
sang pejuang cinta ku

mawar merah buatku
hanya untukku
begitu manis, indah mekar berseri
kan ku simpan slalu kenangan itu
tak akan pernah layu mawar merahku

always be a part in my life say....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar