"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 15 Mei 2009

kesetiaan

wayyaw..."kesetiaan" sebuah kata yang mungkin sering x di obral,..walah dah kek sale aja ngaco neh..Smileys yupz..banyak dari pasangan yang menuntut sebuah kesetiaan yang pastinya kesetiaan mudah sekali di ucap namun pada kenyataannya menjadi susah untuk di terapkan. kesetiaan bukan hanya kata yang bisa dengan mudah di umbar manakala menjalin sebuah hubungan terucap deh sebuah kalimat" aku akan tetap setia sampai akhir hayatku, aku akan mendampingimu dalam hidup dan matiku " waduh...apa iya c??apa iya tatkala salah satu pasangan meninggal trus dia ada di sampingnya gto ??ngga kan??klow menurut val c kesetiaan itu bisa terwujud apabila ada komitmen dari kedua belah pihak. mungkin sebuah kesetiaan itu bisa di lihat dari di saat kita telah menyakiti, banyak menuntut, melukai, membuatnya sedih namun seseorang tersebut masih tetap setia pada kita, masih mau peduli, masih tetap perhatian wuiiiiih mantaap dah. kalo dipikir berapa c harga kesetiaan itu??

kesetiaan itu ternyata amat mahal karena di dalam kesetiaan itu ada sesuatu yang harus di korbankan yaitu perasaan, Kadang kesetiaan kita terhadap pasangan kita diuji..ketika datang seseorang yang lebih menarik dari berbagai sisi hehe.. kadang kita lupa sama yang namanya kesetiaan…lupa sama komitment yang telah kita sepakati sama pasangan kita…bahwa kita saling percaya…gwe percaya sama kamu, nggak akan macem,,bla bla..tapi gwe mau nanya,apa kita tahu isi hati seseorang? terkadang apa yang di bibir sangat berbeda dengan apa yang di dalam hati .., disaat kita dah mati-matian ngejaga hati ini supaya gak tergoda dengan yang lain..ternyata pasangan kita malahan gak setia alias selingkuh, adil gak?? hehe…...tapi adakah ukuran dari sebuah kesetiaan?…seandainya kita bisa tahu sejauh mana kesetiaan pasangan kita..kita ukur, ditimbang (wakakka ngaco kan jadinya..)yang dapat mengukur sebauh kesetian hanyalah waktu...hiyaaaaaaaah...waktu yang bisa menentukan setia ato tidaknya seseorang...
Cinta dan Kesetiaan – dua sisi dalam satu mata keping yang tidak terpisahkan. Cinta menjadi landasan sebuah Kesetiaan. Di dalam kesetiaan terkandung nilai cinta yang mempersatukan. Sulit membayangkan ada cinta berdiri sendiri tanpa disertai kesetiaan. Demikian pula sulit memahami, ada sebuah kesetiaan tanpa landasan cinta di dalamnya. Cinta tanpa kesetiaan adalah kosong. Dan kesetiaan tanpa didasari cinta adalah kepura-puraan. Dalam kesetiaan ada komitmen melayani tanpa pamrih tulus ikhlas apa adanya berlandaskan welas asih.
ternyata...untuk setia itu tidaklah mudah...karena cobaan bisa aja dateng tanpa kita mau..ya iyalah mosok di rencanain c hehehe... cobaan bisa dateng dari depan belakang kanan kiri samping hehe..ngaco neh..
mudah2an pasangan kita tetup setia ya..biarpun banyak nuntut ini itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar