"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Senin, 18 Mei 2009

cintaku bertepuk sebelah tangan???


hai all....!!!ada yang ngerasain jatuh cinta namun tak berbalas???Forum Smileyswaduh...!!!sedih pastinya!!kecewa, marah, sakit ati, malu,yang pahit2 kumpul dah jadi satu.mang c paling enak klow punya perasaan yg sama terhadap seseorang dan mampu terwujud cieeeeeeeee.....Free Emoticonstapi... pada kenyataannya ga semua yang kita mau bisa sejalan kan??namanya juga perasaan...kita ga bisa donk maksain orang buat suka juga ma kita , iya tho???so, biar ga bertepuk sebelah tangan kita mesti ngapain ya??

susah2 gampang c ya, bis nya gimana donk perasaan kan susah di tebak ?? keliatannya dia juga suka ternyata...cmn menganggap teman gimana donk??waduh..makin repot aja neh.

* hehe....yuks kita coba kenali lebih dalam seseorang yang kita taksir itu, kita mesti bener2 tau dia itu kek gimana jangan mpe ntar nyesel deh tau2 dia dah punya gebetan wuidiiiiih....

* coba deh kita yakinkan diri klow si dia mang suka ma kita jangan sampe kita terlalu yakin bahwa perhatiannya sepertinya buat kita ternyata ngga, gimana donk??

* ga usah buru2 buat nyatain perasaan, coba cari waktu yang tepat n nyaman. kira2 dah ada sinyal lom ya??

* coba deh tanya temen2 yang laen mungkin juga bisa sahabat doi kali aja mang dia juga suka kan asyiik??

oke..lets see, siapkan strategi biar ga bertepuk sebelah tangan....

2 komentar:

  1. ya namanya juga usaha !! gagal masih ada yang laen, mati satu tumbuh sejuta !!!

    BalasHapus
  2. walah...koleksi dunk.xixixi....

    BalasHapus