"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Kamis, 07 Mei 2009

andai aku jadi....

hai sobat cinta semua..val lagi pengen berandai andai neh..yupz..mumpung lagi berandai andai bebas donk pengen jadi apa aja....namanya juga berandai andai bisanya milih yang bagus n endah kali laen val pengen jadi hehee...yang akan berjuang untuk mendapatkan cinta sejati asyiiiiiik...tapi..keknya val mau jadi..

yupz..aku ingin jadi bintang , biar kecil tapi sinarnya mampu menerangi mallam tanpa bulan seperti lilin yang mampu memberikan terang di kala gelap, aku juga ingin jadi matahari yang mampu menerangi sisi gelap dunia ini..aku ingin jadi air yang mampu menghapus dahaga setiap insan, aku ingin jadi orang kaya akan ku bagi semua hartaku untuk si miskin hehehe...aku ingin jadi presiden wuiih..mantaaaaaf...akan ku berikan kesejahteraan bagi rakyatku, aku ingin jadi hakim yang bisa memberikan keadilan di dunia ini hehehe....waduh panjang juga neh andainya...sayang...aku bukan matahari tapi aku akan tetap berusaha memberi terang bagi yang membutuhkan aku juga bukan hakim tapi aku akan berusaha berbuat adil bagi semua..aku hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang punya seorang suami yang super istimewa dan 3 buah hati yang membuatku bangga..teteup narsis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar