"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 06 Oktober 2009

menilik ragam cinta


cinta....selalu tak pernah habis untuk di bicarakan,karena setiap manusia memang butuh cinta, bulshit klow ada orang yang bilang tidak butuh cinta!!cinta juga menghadirkan banyak cerita entah cerita bahagia maupun sedih karena cinta tapi...cinta tetap di agungkan setiap manusia.dari keaneka ragaman cinta itu sendiri,mungkin cinta bisa dilihat dari berbagai sisi.cinta yang membahagiakan pastilah yang di inginkan setiap orang dan berusaha untuk selalu menjaganya bahkan mungkin dengan banyak cara agar cinta itu tetep manis di tempatnya,namun....jika cinta itu menjadi petaka akankah kita membenci cinta??hmmmm...kita intip yuks ragam cinta itu??



dari hasil searching neh,val nemu artikel ragam cinta ..
1. Tingkat cinta patologis
Cinta yang diekspresikan secara berlebihan terhadap pasangannya (overdosis).

2. Tingkat cinta hedonis
cinta yang sangat dan terlalu memuja kesenangan belaka. Tujuannya untuk memuaskan kebutuhan syahwat dan kesenangan belaka tanpa ada maksud.

3. Cinta transaksional
Hampir sama dengan cinta narsis, bedanya pada obyek keuntungan pribadi yang dicapai. Tujuannya keuntungan yang dicapai adalah keuntungan finansial atau yang berbau materil.

4. Cinta narsis
Cinta yang didasarkan kepada kecintaannya pada diri secara berlebihan. Obyek cinta narsis adalah kesenangan pribadi dalam mencapai cinta dan kasih sayang.

5. Cinta monyet
Cinta yang sangat mengedepankan kesenangan saja. Cinta ini dipandang sebagai hubungan persahabatan yang saling menyayangi.

6. Cinta buta
Cinta yang perbedaan antara rasionalitas dan cinta sangat jomplang karena hasrat cintanya yang besar maka dia rela menghabiskan energi dan waktunya kepada pasangannya.

7. Cinta segitiga
Cinta seorang lelaki terhadap 2 wanita sekaligus atau sebaliknya.

8. Cinta lokasi
Cinta yang terjadi karena ada kegiatan tertentu dan selama kegiatan itu ada cinta bersemi dalam diri orang tersebut.
hmmm...masuk kategor yang mana???

sourceperempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar