"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Minggu, 04 Oktober 2009

dimanakah cinta???


kalo liat berita di tipi2 saat ini tentang artis yang cerai keknya perlu di tanya juga ya dimanakah cinta?? sepertinya begitu indahnya kala jalinan cinta yang mereka rajut kala itu, kok tiba2 langsung berganti dengan sebuah keretakan hubungan yang kadang alasannya begitu simpel.."sudah tidak cocok lagi " huh!!!tidakkah mereka ingat ya kala cinta itu pertama mengisi hari indah mereka, begitu keindahan yang di tawarkan, kemesraaan, memang c kita hanya manusia biasa yang tidak akan tau apa yang akan terjadi nantinya cuman,val kok ngerasa sepertinya memang ya cinta itu buat mereka hanya mudah datang dan mudah pergi seolah2 tanpa ada usaha untuk mempertahan kannya....tentu masih ingat dunk dengan kasus KD-Anang saat ini??


betapa 13 tahun keindahan itu terjalin hanya selese dalam hitungan ga perlu tahunan. Sangat di sayangkan sekali ya??kenapa??bukankah masyarakat juga menilai mereka adalah pasangan serasi??di manakah cinta saat ini??
cinta...begitu di agungkan begitu mudah juga di campakkan
bahkan, klow kita liat kasusnya anang ini ya..agak ga setuju juga c klow anang mendukung anak2nya membenci ibunya saat ini apapun itu harusnya anang tetep memberikan opoini bahwa ibunya tetep yang terbaik dunk..selesekan sendiri masalahnya dengan KD tanpa harus ada komentar miring dari si buah hati sungguh lo sangat di sayangkan...
dimanakah cinta anang??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar