"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Senin, 19 Oktober 2009

bunga tanda cinta


Katakan dengan bunga. Setangkai bunga bisa memberikan sejuta makna. Menjadi simbol cinta, kesehatan, dan umur panjang, misalnya. Tak heran jika nilai dan makna bunga selalu dikaitkan dengan bentuk, warna, bau, lagenda, mitos, atau kepercayaan tertentu.Seperti saat valentine ataupun saat pedekate terhadap seseorang, bunga bisa menjadi perantara perasaan.hmmm....pasti tau dunk makna dari bunga mawar merah?? biasanya di gambarkan sebagai bunga jatuh cinta * aduh,..jadi inget deh...*.mawar yang seger memang c ga tahan lama tapi keindahannya begitu terasa...apalagi pas bulan february ya..pasti deh neh mawar laris manies..but, ga menutup kemungkinan kok buat kamu yang pengen ngasih bunga buat pasangan ga harus nunggu valentine kan?? trus, kira2 bunga yang kek apa ya yang cocok???


mau ngasih yang asli boleh kok mau ngasih yang artifisial juga boleh...

MAKNA JENIS & WARNA BUNGA

1. Warna peach menyatakan kekaguman dan penghargaan kepada orang lain, kuning untuk ibu yang melahirkan, pengantin, lulus kuliah, oranye melambangkan antusiasme dan semangat atau ingin mengenal lebih dalam, putih untuk kesucian, kepercayaan, kejujuran, dan berkabung. Merah melambangkan asmara, kemasyhuran, nafsu amarah, daya atau hasrat yang kuat.

2. Bunga carnation / Bunga Papan diberikan kepada orang yang sedang sedih supaya terhibur.Bunga Papan juga cocok untuk mereka yg sedang berduka cita, Anggrek lambang semangat untuk menjalani hidup. Bunga matahari ingin diberi perhatian dan kehormatan, sedangkan tulip dipakai sebagai ungkapan rasa cinta

3. Untuk bisa merangkai Karangan Bunga harus menggunakan feeling alias perasaan. Sesuaikan dengan suasana perasaan kamu saat itu juga boleh kok. Setangkai mawar segar mampu juga lho meluluhkan pasangan.....

4. Naaah...klow mau yang awet kamu bisa pilih bunga artifisial.Cara membersihkan bunga artifisial cukup dengan direndam di air sabun dan bersihkan dengan sikat gigi.

so, ...mw pilih yang mana???

source untukku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar