"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Senin, 12 Oktober 2009

bercinta ala Don Juan


hmmm..Don Juan?? kira2 apa ya yang terlintas ketika pertama mendengar kata "Sang Don Juan" xixixi..keknya c yang terbayang sang petualang cinta ya?? atau lebih tepatnya si penakluk cinta wanita wekekeke...masa iya c??Namun tentu saja, kalau sang Adam bertanya apa sih keunggulan Don Juan dari antara pria-pria lain. Kaum Hawa akan berebut menjawabnya dengan kesimpulan masing-masing. Karena tidak sedikit dari mereka mengaku pernah bercinta dengan sang “Don Juan”, si legenda cinta itu
Don Juan adalah sebuah tokoh fiksi yang pertama kali diangkat dalam sebuah cerita Spanyol dikarang oleh pujangga Tirso de Molina dalam El burlador de Sevilla y convidado de piedra tahun 1630. Tokoh Don Juan terkenal sebagai laki-laki penggoda. Hobinya gonta-ganti pacar. Sayangnya terkadang sebutan Don Juan diberikan pada pria atau laki-laki yang suka menghamburkan uang untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Hm, sounds familiar!


Namun di balik sisi negatifnya, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kehidupan seorang Don Juan. Misalnya, bagaimana dia bisa menaklukkan yang konon semua hati para wanita di muka bumi ini. Tentu saja ini tidak mudah. Tapi setelah membaca rahasia si penakluk cinta itu di bawah ini, mungkin saja kamu akan berpikir untuk menjadi The Next Don Juan...

Rahasia Don Juan #1 : Karakter Menjadi Pesona
Don Juan mampu membuat sang wanita tertarik bukan hanya dari kekayaan ataupun wajah tampan yang di milikinya walaupun mang kadang kedua hal itu mampu membuat wanita tergila gila.Karakter adalah faktor krusial dalam menaklukkan wanita. Dan ini adalah kekuatan Sang Penakluk. Sifat gentleman paling cocok untuk menilai karakter seorang Don Juan. Dia tidak egois apalagi bersikap emosional. Don Juan akan mengalah terhadap pasangannya kalau memang itu diperlukan sebagai strategi untuk menaklukkan hati sang pasangan.
kenali potensi diri dan wujudkan lewat kharisma dan aplikasikan dengan interaksi romance , sempurnakam dengan bahasa tubuh dan gaya bicara, keluarkan semua kelaki2an kamu karena sang Don Juan punya kelebihan ini
Rahasia Don Juan #2 : Goda Si Dia dengan Tatapan
Menatap lekat si dia menjadi faktor penentu. Tatapan bisa jadi sebuah pengertian yang dalam. Tatapan bisa menjadi sebuah alat untuk menyatakan sesuatu pada dia. Tatap si dia ketika anda bicara padanya. Tentu saja anda juga harus menatapnya ketika dia sedang berbicara. Jadilah pendengar yang baik. Namun jangan sampai anda menatapnya dengan tanpa ekspresi seperti orang sedang melamun.
Buatlah tatapan sedikit nakal tapi menggoda. Tambah dengan senyuman terseksi anda. Bicaralah dengan tenang. Humor menjadi bumbu penyedap. Tapi jangan sampai membuat homor yang over dan akhirnya membuat dia bertambah garing.
Rahasia Don Juan #3 : Tunjukkan kesatriaanmu
Don Juan adalah seorang satria. Itu sebabnya mengapa semua wanita di muka bumi ini jatuh dalam pelukannya. Satria disini lebih tepat dikatakan bersifat hero. Wanita adalah mahluk yang perlu dilindungi. Jadi jangan sampai dia berpikir anda tidak mempedulikan ketika dia perlu pelindungan. Wanita butuh perhatian. Berikan solusi ketika dia sedang curhat tentang masalahnya. Peluk dia kalau itu membuat dia merasa aman.
Rahasia Don Juan #4 : Setia ala Don Juan

“Tidak!” jawaban semua wanita ketika mereka diberi pertanyaan apakah Don Juan adalah seorang yang setia. Anda mungkin saja punya jawaban yang sama. Namun Don Juan mempunyai arti kesetiaan sendiri yang sampai sekarang tidak bisa dipahami para pesaingnya.
Setia ala Don Juan dimulai dengan hal-hal kecil. Dia tidak pernah melanggar janjinya pada sang pujaan hati. Dia akan datang ke tempat kencan tepat waktu. Malah dia akan lebih cepat datang agar bisa memilihkan sebuah meja romantis yang viewnya mengarah ke pantai. Ini akan membuat si dia berpikir anda serius padanya.

Rahasia Don Juan #5 : Bercinta bak Don Juan

Tidak semua pertualangan Don Juan diakhiri dengan seks. Walau kita tidak menampik seks merupakan salah satu sisi dari pertualangan si petualang cinta. Buat dia berkesan dengan anda. Jangan biarkan dia rela melepas anda. jadikan setiap hari berkesan untuknya. Jika anda harus mengakhiri dengan seks, anda harus memberikan sesuatu yang spesial untuknya. Tidak monoton. Buat suatu variasi dadakan yang menggairahkannya. Sampai kapanpun dia akan menyesal kenapa dia melepas anda, ketika anda jatuh ke pelukan wanita lain.

di kutip dari joeybangoen wordpres.com

1 komentar: