"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Selasa, 22 Desember 2009

mother day


22 des ....biasa di peringati sebagai hari ibu...betapa bahagianya ya para wanita yang sudah menyandang status sebagai ibu. val salah satunya heheee...menjadi ibu adalah sesuatu kebanggan buat val manakala pertama mendengar tangis si kecil saat terlahir dari rahimku ada sesuatu yang serasa mengalir ...xixixi...aku sudah jadi seorang ibu....kalo dulu aku yang harus di gendong, di suapi bahkan apapun masih di bantu ibu..namun semua itu mendadak bisa aku lakukan ketika status ibu ada di pundakku....


apalagi..ketika si kecil mampu mengucap kata " mama" di saat pertama dia belajar bicara ..oh..serasa teduh..nikmaaaat sekali...
tanggung jawab pun semakin besar, aku harus bisa mendidik anak2 ku agar bs tumbuh menjadi anak yang berbhakti, syukur..ketiga anak2ku termasuk anak yang penurut meskipun jarak di antaranya tidak terlalu jauh bahkan bisa di bilang terlalu dekat namun, aku bangga anak2 saling menyayangi...aku pun juga enjoy dalam pola pengasuhan. aku ga ingin menjadi seorang ibu yang diktator...bersama suami tercintaku..kami berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi ketiga malaikat kecil kami yang setiap hari makin tumbuh dan butuh bimbingan...grow up my child....share to da world all about our love....
menjadi ibu benar2 membuatku bangga bahkan teramat bangga ..
klow dulu aku sering nakal..sekarang aku bisa melihat betapa dunia anak2 penuh keceriaan walaupun memang kadang usil...hehehee....
aku sangat menikmati peranku sebagai ibu rumah tangga...aku ga malu kok walau hanya berkutat di rumah mengurus ketiga malaikat kecilku yang lucu...
ketika mereka pulang sekolah selalu " mama....." dari situ aku berpikir klow yang berada di rumah si embak gimana ya...???
sepertinya aku akan kehilangan moment emas ini.....

so, buat para ibu rumah tangga...maju terus pantang mundur...ibu rumah tangga profesi yang mulia kok heheee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar