"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Kamis, 19 November 2009

single happy tips


putus cinta ??? dunia lom kiamat kok beib...ga perlulah terlalu menyesali diri apalagi mpe merasa paling menderita..oh no !! jalan masih panjang kok beib..putus cinta ga berarti kiamat kan?? bisa jadi itu malah bikin kamu lebih survive lagi..so, ga perlu deh menyesali diri..teteup rise up dunk ..tunjukkin klow kamu teteup bisa walaopun tanpa dia!! coba deh tips ini...



Ubah penampilan.
Mulailah dari diri sendiri. tak ada salahnya mengubah tampilan diri. Ubah tatanan rambut atau gaya berpakaian kamu agar terlihat lebih fresh. Cari referensi tren terbaru yang kamu suka.

Bila si dia selalu melarang kamu untuk berpotongan rambut pendek, sekarang saat yang tepat untuk break the rule!

Dekorasi ulang.
Kamar merupakan ruangan yang paling sering di gunakan. Karena itu, segarkan kembali kamar kamu dengan dekorasi ulang. Letakan benda-benda yang kamu sukai.

Apalagi jika selama ini pasangan memprotes beberapa benda kesayangan , sekarang kamu bisa dengan leluasa meletakkannya. Ekspresikan diri kamu dengan bebas dan sekreatif mungkin.

Bersenang-senanglah.
Bila kamu belum siap untuk memulai suatu hubungan baru, maka bersenang-senanglah. Nikmati hidup kamu dengan hang out bersama teman-teman.

Membicarakan hal-hal yang kamu suka, tertawa dan melakukan hobi atau sesuatu yang membuat bahagia. Bila sebelumnya pasangan membatasi pergaulan kamu dengan teman-teman, sekaranglah saatnya untuk kembali menjalin persahabatan.

Berlibur.
Berlibur dapat menjadi alternatif relaksasi yang baik. Dengan berlibur,kamu mendapat suasana baru dan terlapas dari hal-hal yang mungkin mengingatkan kamu pada ex pasangan . Pergilah ke tempat-tempat indah yang ingin dikunjungi.

kamu akan bertemu dengan orang-orang baru, mendapat pengetahuan yang baru serta memperluas jaringan pertemanan. Namun, bila enggan pergi sendiri, ajaklah beberapa teman untuk berlibur.

Temukan diri sendiri lagi.
Sebelum kamu menemukan atau memulai sebuah hubungan baru yang lebih serius lagi, berikanlah kesempatan diri untuk menemukan identitasnya sendiri.

Sekarang kamu sendiri, saatnya untuk menentukan siapa kamu, apa yang ingin kamu lakukan, apa yang kamu suka dan sebagainya. Sebuah perpisahan bukan berarti mengakhiri semua hubungan dan takut untuk menerima wajah baru.

Putus hubungan juga berarti kamu berkesempatan untuk memulai hal-hal lain yang lebih berpotensi, baik cinta ataupun persahabatan.

so,teteup semangat !!

sumber;perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar