"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Sabtu, 21 November 2009

ga sekedar bilang " I Love you"


aku cinta kamu....bahasa kerennya c "I Love you...." kedengarannya gampang kan?? semua juga bisa bilang sayang..semua juga bisa bilang cinta..namun ketika cinta yang menggebu itu di uji, apakah masih bisa bilang sayang ?? apakah masih bisa bilang cinta?? hmmmm....kalo cinta itu hanya nafsu mungkin akan cepet ilang ya?? but, kalo cinta itu memang tulus berdasar perasaan yang mendalam semua itu nggak akan hanya berupa sebuah kata cinta...



Terkadang diawal hubungan segala terasa lebih mudah asalkan ada cinta. Tetapi faktanya banyak hal yang harus dikompromikan agar hubungan itu tetap berjalan lancar dan bertahan lama.

Dalam menjalin relationship, cinta bukanlah satu-satunya hal yang harus diandalkan. Dibutuhkan kerelaan dari mereka yang berhubungan, untuk meredam ego masing-masing dan mulai melihat pasangan bukan sebagai orang lain tetapi juga bagian dari diri dan hidup sendiri.

Karena tanpa itu semua akan sering terjadi percekcokan yang bisa berujung pada putusnya relationship.

Bila telah memutuskan untuk bersama dan dekat dengan seseorang, maka sebisa mungkin jadilah pribadi yang menyenangkan, hormati dan hargai keinginan dan cita-citanya.

Sesekali romantislah, meski memang tak semua orang memiliki sisi romantis yang dominan. Tetapi setiap pasangan bisa menciptakan suasana romantis sendiri.

referensi from perempuan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar