"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Kamis, 30 April 2009

duh,..suamiku selingkuh !!!cerai ato bertahan??

selingkuh!!! kata yang paling di takuti para istri istri mana c yang ga sakit klow tau suaminya punya WIL??oh no...dunia rasanya ancur, hati terasa tercabik, harga diri merasa terinjak2 sudah tidak adakah rasa sayang?? mana sayang yang dulu di umbar?? mana yang katanya cinta?? mana yang katanya sumpah setia??semua terasa bulsyit...
banyak kasus terjadi bukan hanya dari kalangan artis saja, orang biasa seperti kita aja juga ada yang mengalami. bahkan neh val denger sendiri curhatan seorang temen..duh..dimanakah naluri para suami??apakah perasaanya sudah mati??bahkan yang sering terjadi..ketika kepergok selingkuh bukannya minta maaf malah makin menjadi2 bahkan dengan beraninya menceritakan selingkuhannya..seolah dia tidak perduli dengan perasaan sang istri yang tersakiti hingga harus di rawat di rumah sakit...sungguh miris mendengar ceritanya. cerita cinta yang begitu indahnya hanya dalam hitungan jari bisa berubah begitu cepatnya...cerai ato mesti bertahan???


buat sang istri, rasa malu, kecewa, sedih dan rasa tak percaya tentunya... kenapa ini terjadi??begitulah perasaan yang di alaminya ketika tau suaminya selingkuh dan hal ini bukan hal yang mudah untuk dimaafkan..meskipun maaf terucap rasa sakit akan terus membekas...rasa di lecehkan dan di khianati akan menimbulakn dua pertanyaan cerai atau bertahan??? jika istri mengambil pilihan untuk bertahan mungkin mesti bisa memaafkan dengan tulus mau menerima suami kembali ( hmmm rasanya sulit untuk bisa percaya lagi..)
memang ga mudah untuk kembali seperti semula..namun ada baiknya jika bersama2 komitmen untuk ke arah lebih baik apalagi klow dah ada anak2 pikirkanlah mereka juga..namun, jika anda memilih berpisah..pikirkanlah dengan lebih bijaksana ..jangan hanya emosi semata..klow anda belum punya momngan c mungkin ga masalah ya??apalagi jika anda wanita pekerja toh anda punya penghasilan kan?? tp jika anda punya anak..pikirkan juga bagaimana perasaan anak2 yang biasanya terkena imbas dari masalah kedua orang tuanya..buat anda berdua mungkin perceraian adalah jalan terbaik..namun buat anak2 itu adalah masalah yang baru..jangan sampai anak2 menjadi korban dari perceraian kedua orangtuanya yang membuatnya trauma...( cie...tumben neh..val bisa lancar..biznya..sebel c..perasaan wanita boo)
lalu apa yang mesti di lakukan jika memilih bertahan dan melanjutkan perkawinan?? ini tugas anda berdua...gimana anda bisa melewati badai tersebut...( badai pasti berlalu..xixixixi)bahkan mungkin bisa makin mesra lo setelah bisa melewati apa yangterjadi cieee...dah kek orang pacaran lagi dueh..intinya c..jika memilih untuk melanjutkan perkawinan ( val suka baca buku psikolog neh..hehe..)buat sang suami..anda sudah di maafkan, jagalah kepercayaan yang di berikan sang istri..berikanlah perhatian penuh, kasih sayang yang tulus,serta janji untuk tidak terulang lagi..(ayo janji ..)dan bagi sang istri kata maaf yang di berikan untuk suami..haruslah benar maaf yang tulus..janganlah di ungkit2 lagi masalah yang sudah lewat..mungkin rasa percaya telah berkurang namun kita mesti bisa mencoba berkomitmen demi kebaikan bersama..memang ini ga mudah val juga tau itu...tapi itulah yang namanya hidup..mudah2an hal seperti tidak terjadi lagi pada para istri yang laen termasuk val..mudah2an kita masih bisa menjaga cinta yang begitu indahnya..buat para jeung2 yang mungkin sedang terpuruk,,mudah2an bisa sedikit meringankan beban..ayo rise up..semangat..yakinkan diri "aku pasti bisa "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar