"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Jumat, 13 Februari 2009

MAWAR LAMBANG CINTA...........


Mawar merah akan memiliki arti lain, bila diberikan pada saat-saat yang khusus, seperti saat ulang tahun, ketika menyatakan cinta, atau saat valentine day.

Bagi cewek, ketika mendapat hadiah mawar merah tak ubahnya merasakan lakon-lakon romantis yang biasanya hanya kita lihat di film atau cerita-cerita di buku roman saja. Kaum cowok juga merasakan hal yang sama, suatu kebanggaan yang besar baginya, melihat sang pujaan hati berbinar-binar bahagia mendapatkan setangkai mawar merah.

Bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta, setangkai mawar merah yang dibawakan oleh kekasih hatinya, lebih besar artinya ketimbang hadiah lainnya yang harganya jauh lebih mahal, terlebih bila ditambah embel-embel ucapan “I Love You” Wow! Dunia rasanya hanya milik kita berdua dech!

Setangkai mawar merah juga bisa menjadi alat untuk menembak dia, agar mau jadi pacar kita. “Maukah Engkau menjadi kekasih hatiku?” kata Romeo pada Juliet, sambil berlutut dihadapan sang pujaan hati, setangkai mawar merah yang sadari tadi digenggamnya, kini dijulurkan kepada Juliet. Mesra bukan?

Cerita lain tentang mawar merah, dapat juga dipergunakan sebagai tanda perdamaian. Ini biasanya dilakukan bila hubungan sedang memanas. Setangkai mawar merah atau rangkaian aneka mawar, akan menyejukkan hati yang sedang panas. Lagi-lagi, mawar merah memang menakjubkan but ....

hati2 dengan durinya ......jangan sampai duri itu masuk sebagai lambang cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar