"Selamat datang di blognya val.... menemukan berbagai cerita cinta dan tips cinta

Sabtu, 14 Februari 2009

cerita cinta semakin......

14 feb '99
di sebuah mall di semarang........
di sebuah counter parfum..........

"hai,....bagi kipas dunk?.........."sapamu....
"ywdh..sini aja"....
Dan kaupun sudah duduk maniz disebelahku............padahal waktu itu temenmu lagi nunjuk seorang cewek di eskalator........kenapa ini malah kesini?
yang terpikir saat itu........"ih....ini sapa yach.....sok akrab...
celana item........pake sweater............pake topi..........pake sepatu.......rapi banget.......tapi koq keknya masih kecil yach?"ah...masih kecil....."tapi koq deg-degan yach.........rasanya laen......
Anak kecil kok berani deket2..........ih..ngga deh ah............!
ngga lama..........temannya pun nyusul ikut duduk.......keliatan lebih dewasa.........but ngga rapi.....
obrolanpun mengalir begitu aja.............
sementara........
pengunjung mall dah mulai rame.........maklum dah agak siangan ......banyak diantara mereka yang berpasang-pasangan merayakan valentine. kebetulan di mall juga lagi ada acara jadi makin rame deh.(ih.......so sweet..........)
sebuah lagu cinta mengalun begitu indahnya............
"tetaplah disampingku wow..............walau malam tiba...........( power slave)
tiba2 akupun bertanya...........
"say........tau lagu itu ga c, bagus deh sapa yang nyanyi yach?........"
kaupun seolah mengingat lagu itu..........dan kaupun ikut bernyanyi........

**************************
"eh jalan 2 yuk..." ajakmu begitu melihat temenku dah berada di counter.
"boleh...."
sambil berjalan keliling mall, akupun mengenalkanmu ke temen2 di mall.
"mbak, kenalin neh........"
"sapa?"tanya mbak Lilis temen akrabku "adiknya...........?"
wah....ternyata kamu mang keliatan masih kecil yach?.......
mbak lilis pun asal tebak"oo..........iya kok baru sekarang kesini?..diapun mengira kamu cowokku.
secara ,,,,,,,,akukan ga pernah ngenalin cowok seperti ini walopun banyak temen cowok yg kukenal sebelum kamu."ada apa ini?"bahkan namamupun aku ga tau karna memang dari awal kita ga pernah saling memanggil nama......bahkan ketika temen secounter nanyapun aku ga tau mesti jawab kamu siapa.......
coz biasanya kalow aku kenal seseorang, temenku juga kenal..........tapi ini .tau2 dateng pas valentine jadi tanda tanya besar kan?
aku cuma memanggilmu dengan sebutan "say......"entah kenapa kata itu begitu gampang terucap.........
kitapun berjalan menyusuri mall..........hingga sampai ke swalayan............
kebetulan aku juga lagi mw belanja...........
kaupun mengambil coklat............( dan akhirnya coklat itu selalu ada di tiap tgl 14.............)
"ih .......makan ga bagi2...." malahan temenku yang dibagi......akupun makan wafer kesukaanku( ini juga fav di tgl 14)


***********
"non...acara dah mulai tuh liat yuk..................." katamu
sambil ngeliat kitapun ngobrol apa aja.............tentang aku ......kamu...walopun ga semua.......
hingga kamu bilang"be my valentine.................?"
"Ah...........kamu belom kenal aku,...kamu belom tau siapa aku..........?"kataku.......
entah kenapa akupun tanpa malu bercerita tentang aku dan keluargaku pikirku lebih baik kamu tau sekarang daripada nanti.
satu hal yang selalu aku takutkan ketika bertemu cowok adalah apa iya dia mau terima aku apa adanya......aku dah ga punya ortu aku masih ngerawat adik yg masih SD dan juga nenek coz kakak dah pada nikah semua.........
"oke.......kamu dah tau aku gimana sekarang ,terserah kamu mau terus ato mundur.........klow mw mundur mending dari sekarang sebelum aku bener2 sayang sama kamu............"
dan kaupun menjawab....
"aku akan terus..............."
so.............
"malam ini.........................akulah milikmu.......lupakan yang ada............"
lagu malam ini by power slave-pun mengalun begitu indahnya...........seindah cinta kita...............

tetaplah disampingku wo.................
walau malam tiba.........
lepaskan rindu ini.........
**********

matahari berganti...
rembulan akan tiba.......
******

malam ini ...........
akulah milikmu......lupakan yang ada.........
malam ini ......
dekaplah diriku .......
lepaskan tangismu.........



hiks.........hiks.............
say..........
kangen.................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar